ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Bandar Khalifah Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga masyarakat bertempat di Desa Bandar Khalifah dan Desa Mesjid Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (11/11/2017) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas sehari – hari. saat patroli dialogis dilakukan, bhabinkamtibmas melihat adanya masyarakat yang sedang mengadakan acara pernikahan, saat itu pula bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat yang hadir dalam acara guna bertemu ramah, bertatap muka, dan menjalin komunikasi yang baik.

Dalam sambangnya, bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar dapat bekerjasama bersama polsek bendahara dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban supaya lingkungan desa tetap aman dan kondusif. bila adanya informasi terkait guantibmas di lingkungan desa, agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas yang ada di desanya ataupun langsung ke polsek bendahara guna dapat di minimalisir. (SH)

loading...