ACEH TAMIANG – Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati pada Selasa (14/2) melakukan kunjungan bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK, Dandim 0104/Aceh Timur yang diwakili Pasie Ops Kapten Inf. Jumari dan pemangku kepentingan lainnya, di dua Kecamatan yakni Bendahara dan Karang Baru. Kegiatan itu dibagi dalam tiga tim dalam rangka tim pemantau pelaksanaan Pilkada 2017 dan kesiapan TPS di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati Hamdan Sati disela kunjungannya kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan, kegiatan bersama instansi vertikal dan unsur Muspida tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh elemen penyelenggara Pemilukada terutama TPS sehari sebelum hari pencoblosan. “Sejauh ini suasana sangat kondusif serta aman tidak ada gangguan yang berarti dan Aceh Tamiang siap selenggarakan Pilkada serentak,” ujar Hamdan, singkat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK mengatakan, pada intinya pendistribusian logistik diharapkan aman dan lancar tanpa ada kendala. “Kita juga berharap situasi keamanan selalu kondusif dari hari H/pencoblosan sampai tahap penghitungan surat suara Pilkada tetap damai.

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...