TribrataNews,polresacehtamiang.com-Kabag Sumda Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nst, S.Ag melalui Kasubbag Pers Iptu Zulfikar menyerahkan 9 Personil Polres Aceh Tamiang kepada pimpinan Majelis Tabliq untuk mengikuti I’tiqap di Mesjid Al-Ikhlas Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Minggu (20/1/18).

Sudah menjadi tradisi bagi setiap personil yang baru pindah ke Polres Aceh Tamiang dan bagi personil yang melakukan pelanggaran harus terlebih dahulu mengikuti I’tiqap minimal selama 3 hari berturut-turut.

Jauh sebelumnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulir Destrian, SIK. MH telah membuat kesepakatan (MoU) dengan pimpinan Majelis Tabliq bahwa pihak Majelis Tabliq bersedia menerima setiap personil yang akan menjalankan I’tiqap.

Personil yang mengikuti I’tiqap terdiri dari 8 Perwira yang baru selesai melaksanakan pendidikan Perwira Alih Golongan (PAG) dan 1 Brigadir yang baru pindah dari Polres Jajaran Polda Aceh.

Pelaksanaan I’tiqap bertujuan untuk mensucikan diri agar terhindar dari pelanggaran dalam melaksanakan tugas selanjunya di Polres Pceh Tamiang, Sebut Kabag Sumda.

 

 

loading...