Tribrtanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Resort Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. bertindak selaku Inspektur Upacara saat pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang di laksanakan di lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Selasa  (05/01/2021) Pukul 08.00 Wib.

Personil Polres Aceh Tamiang yang menerima anugrah kenaikan pangkat  berjumlah 79 personil yang terdiri dari berbagai pangkat yang berbeda, Adapun kenaikan pangkat tersebut di lakukan Berdasarkan keputusan Kapolda Aceh Nomor : ST/961/XII/KEP./2021 yang terhitung mulai tanggal 23 Desember 2020.
adapun Personel Polres Aceh Tamiang yang mengikuti Korps Raport sebanyak 79 Personel antara lain :
– Untuk kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP sebanyak 1 Personel
– Ipda ke Iptu sebanyak 7 Personel
– Aipda ke Aiptu sebanyak 1 Personel
– Bripka ke Aipda sebanyak 12 Personel
– Brigadir ke Bripka sebanyak 25 Personel
– Briptu ke Brigadir sebanyak 2 Personel
– Bripd ke Briptu sebanyak 31 Personel

Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Ari Lasta Irawan, SIK saat memberikan sambutan  menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Personel Polres Aceh Tamiang yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,

Kenaikan pangkat yang Sdr terima tersebut di karena menurut Pimpinan, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah Sdr tunjukkan adalah baik, tetapi Kapolres juga menekankan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan Hak Progratif personil tetapi lebih di tentukan dari penilaian yang di berikan oleh pimpinan oleh sebab itu dengan naiknya pangkat saya harap kinarja Sdr dapat di tingkatkan lagi, sebut Kapolres.

Adapun pelaksanaan  kegiatan upacara tersebut  di hadiri oleh Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, Para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Pejabat Utama seluruh Personel Polres Aceh Tamiang dan ASN, seteh di laksanakan upacara kenaikan pangkat di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Aceh Tamiang dan di ikuti oleh seluruh peserta upacara kepada Personel yang naik pangkat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here