ACEH TAMIANG-Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Anev Guantibmas) di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Selasa (5/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Rapat Anev Guantibmas di Aula Promoter di pimpin Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir, Sik MH yang diiukuti Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag dan Kasie Polres Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Akp Joko Kusumadinata, Sh. Sik memaparkan bahwa Grafi gangguan kamtibmas di minggu pertama bulan Desember mengalami penurunan dibandingkan dengan Grafik gangguan kamtibmas di minggu ke empat bulan Nopember.

Selanjutnya Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra, S.Sos menjelaskan bahwa Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang telah menyelesaikan 303 Kasus dari 451 Kasus yang ditangani dan Persentase Perengkingan penyelesaian Kasus sebagai berikut : Polsek Karang Baru : 80%, Polsek Bendahara : 74%, Polsek Tamiang Hulu : 74%, Polsek Kuala Simpang : 68%, Sat Reskrim : 67%, Polsek Kejuruan Muda : 62%, Polsek Seruway : 58% dan Polsek Rantau : 44%.

Kemudian Kapolres memberikan Apresiasi kepada seluruh jajaran Reskrim karena telah berhasil menyelesaikan kasus secara keseluruhan mencapai 67%. Sementara target yang wajib dicapai 62%, Sebut Kapolres.

loading...