ACEH TAMIANG – Satlantas Polres Aceh Tamiang menggelar razia motor dan mobil di depan kantor sat Lantas, minggu (4/6/2017).

Banyak sepeda motor terjaring razia, pada umumnya pengendara yang terjaring karena tidak memakai helm pengendara maupun penumpang

Pelaksanaan Razia juga di lakukan secara Hunting yaitu dengan cara menindak pelanggaran lalu lintas dengan Kasat Mata seperti Helm, Melawan Arus dan melanggar Lalulintas serta kendaraan yang dicurigai oleh petugas.

Kasat Satlantas Polres Aceh Tamiang AKP DEDE KURNIAWAN,SIK mengatakan sistem tilang di Polres Aceh Tamiang saat ini sudah menggunakan E-tilang, artinya pengendara yang melakukan pelanggaran tidak lagi menjalani proses sidang, tetapi cukup datang ke Bank atau ATM bank untuk membayar pelanggaran yang dilanggar.

“Setelah bayar di bank atau ATM bank, kemudian surat pembayaran itu dibawa ke Polisi,” jelas AKP DEDE KURNIAWAN, Sik.

jadi sistem sekarang sangat mudah.

AKP DEDE KURNIAWAN,SIK berharap kepada pengendara, sebelum bepergian lengkapi dokumen diri, sehingga tidak bermasalah ketika ada razia dan utamakan menggunakan Helm Pagi, Siang, Sore dan malam hari agar Selama bulan Ramadhan tidak ada lagi korban Laka lantas yang diakibatkan benturan kepala ke aspal dan Meninggal Dunia.

loading...