ACEH TAMIANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Tamiang Hulu kunjungan pertama Kapolres Aceh Tamiang dalam polsek jajaran Polres Aceh Tamiang. Rabu (04/10/2017).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH mengatakan kepada Tribratanews. polresacehtamiang.com  sengaja memilih Polsek Tamiang Hulu sebagai kunjungan pertama setelah menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang karena Polsek Tamiang Hulu adalah Polsek yang paling jauh jangkauanya dari Polres Aceh Tamiang dibandingkan dengan polsek-polsek lain jajaran Polres Aceh Tamiang. Setelah kunjungan ke Polsek Tamiang Hulu di lain hari akan dilaksanakan kunjungan ke polsek-polsek lain jajaran Polres Aceh Tamiang.

Kunjungan Kapolres ke Polsek Tamiang Hulu untuk mengecek sarana dan prasarana polsek serta melihat sampai dimana kesiapan personil dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai ujung tombak Polres Aceh Tamiang. Dalam arahannya Kapolres mengajak seluruh personil untuk menjaga kekompakan sesama personil dan dengan kesatuan samping (TNI) serta mengingatkan seluruh personil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun terlebih masalah Narkoba karena sebelumya seluruh personil telah  menandatangani Fakta Integritas bebas narkoba.

Di lain hari akan dilaksanakan lagi kunjungan/pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personil dalam melaksanakan tugas ke polsek-polsek yang lain dalam jajaran Polres Aceh Tamiang,  sebut Kapolres.

loading...