Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Tim Suverpisi dari Roops Polda Aceh yang di pimpin oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmoro. S.I.K melalukan kunjungan di Pos operasi Lilin Seulawah 2020, bertempat di jalan Banda Aceh Medan tepatnya di  Simpang Kelana Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa ( 29/12/2020 ) pukul 10.00 Wib.

Saat melakukan kunjungan ke Pos Opersi Lilin Seulawah 2020 Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh dan rombongan di dampingi oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Syukrif I Panigoro, SIk, MH, Kapolsek Kuala Simpang Iptu Happy Pajar Satria dan Kasubag Humas Ipda Syafrizal.
Adapun Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel yang melaksanakan tugas di Pos Operasi Lilin Seulawah 2020, sekaligus memberikan arahan kepada para personil yang bertugas di Pos Operasi Lilin Seulawah 2020 tersebut untuk dapat memberikan pelayanan yang baik serta memberikan rasa aman terhadap  masyarakat, terutama bagi penganut agama Nasrani yang merayakan Hari Natal dan Tahun Baru .
Selain dari pada itu Kabag Bin Ops Roops Polda Aceh AKBP Adnan  Ratmoro, SIK juga berpesan agar Para personel saat melaksanakan tugas tetap mempedomani protokol kesehatan guna meminimalisir sekaligus pencegahan terhadap penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M, Mencuci tangan, Memakai Masker Menjaga Jarak, baik sesudah kegiatan, maupun sebelum kegiatan.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here