Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno SH, S.I.K beserta Kanit Dikyasa Ipda Zul Fahmi dan Personel Lalu Lintas lainnya  membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang berdomisili di wilayah Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Taming, Jumat (11/12/2020) Pukul 09.00 Wib.

Bantuan Sembako yang di berikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiangn berupa sembako sebanyak 20 (Dua Puluh ) paket yang berisikan Beras, 10 Kg, Minyak Goreng, Gula Pasir, dan  mie instan, adapun penyalurannya di berikan secara langsung oleh Kasat Lantas dan personilnya ke rumah rumah warga yang kurang mampu yang berdomisili di Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno, SH, SIK, saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- menjelaskan bahwa bantuan Sembako tersebut diberikan bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan persaudara yang baik antara Polisi Satuan lalu Lintas dengan masyarakat Aceh Tamiang, dan juga  sebagai wujud rasa syukur serta sebagai bentuk kepedulian Polri kususnya  Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terkeda dampak pandemi Virus Corona (Covid 19, ungkap AKP handoko Suseno SH, S.I.K.

Selain dari pada itu, sehubungan saat ini masih maraknya penyakit yang di sebabkan oleh pandemi Covit 19, saat berkunjung kerumah rumah masyarakat guna menyerahkan sembako tersebut Kasat Lantas AKP Handoko Suseno, SH. SIK menghimbau agar masyarakat tersebut selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik terhadap diri pribadi, keluarga dan lingkungan dengan tetap menjaga kebersihan, memakai masker dan menghindari keramaian (Jaga Jarak)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here