Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Telah terjadi kecelakaan maut di jalan Upah-Sungai Iyu tepatnya di Simpang Empat Paya Raja, Desa Upah, Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (10/12/2020) Pukul 18.20 Wib

Seorang pengemudi Honda Beat BL 4539 AAB bernama Fifi Khairul Nisa (21), warga Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, meninggal dunia (MD) perempuan yang juga karyawan PT Permodalan Nasional Madani (PNM), itu mengalami luka parah di bagian kepala setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo yang dikendari M Nur Ilham (15) bersama Wahyu Pratama (14), keduanya merupakan pelajar, warga Dusun Antara Desa Suka Mulia Upah, Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Kapolsek Bendahara AKP Asrul Rinaldi menjelaskan kronologis kejadian bahwa “Fifi Khairul Nisa yang mengendarai Honda Beat sedang meluncur dari arah Sungai Iyu menuju Upah, setibanya di persimpangan Desa Paya Raja, tiba -tiba pengendara Honda Revo yang membawa rumput menuju Desa Suka Mulia Upah tanpa melihat kiri-kanan langsung menyebrang, sehingga tabrakan tidak terhindari.

Dalam insiden tersebut Fifi Khairul Nisa yang mengendarai Honda Beat BL 4539 AAB mengalami luka berat di bagian kepala dan sempat dilarikan ke Puskesmas Tualang Cut. Dia kemudian dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang dan Akhirny Korban meninggal di rumah sakit.

Sementara M Nur Ilham dan Wahyu Pratama yang mengendarai Honda Revo juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.
Saat ini, kedua sepeda motor yang terlibat sudah diamankan di Mapolsek Bendahara sebagai barang bukti dan selanjutnya akan di serahkan ke Satlantas Polres Aceh Tamiang untuk penyelidikan lebih lanjut, ungkap AKP Asrul Rinaldi Kapolsek Bendahara”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here