ACEH TAMIANG – Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang, Polda Aceh, Ajun Komisaris Besar Polisi Yoga Prasetyo, SIK, memimpin apel gelar pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilihan Kepala Daerah serentak di Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2017 di Halaman Mapolres Aceh Tamiaang, Senin (13/2/2017) sore

Apel yang langsung dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang dan sebagai peserta apel ini terdiri dari anggota Polres yang terkena sprin pengamanan TPS, Kompi BKO Brimob Polda Sumsel serta perwakilan Linmas yang juga dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

Saat membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK berpesan kepada peserta apel terutama personel Polri yang terlibat pengamanan TPS agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.

“Jalin komunikasi kepada semua unsur penyelenggara Pilkada serentak di Kabupaten Aceh Tamiang. Sebagai penutup, jaga kondisi badan, karena dalam Pilkada sangat rentan konflik karena banyak pihak yang ingin memanfaatkan situasi seperti ini untuk mengambil keuntungan. Mari berdoa semoga Pilkada di Aceh Tamiang berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai,” kata AKBP. Yoga Prasetyo, SIK.

 
Humas Atam
Riyan Nanda

loading...