TribrataNews.polresacehtamaiang.com-Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M.Nuzir, S.Sos bersama Kasat Sabhara AKP Adi Sucipto dan Kasi Propam IPTU Martin Surbakti, mendatangi rumah personil yang tidak masuk dinas selama 3 hari berturut-turut. Jumat (2/2/18).

Waka Polres menegaskan, Setiap personil Polisi, suka tidak suka, senang tidak senang, wajib melaksanakan kegiatan apel dan wajib masuk kerja melaksanakan tugas terkecuali ada halangan yang dapat dipertanggung jawabkan seperti saktit keras dengan dibuktikan surat keterangan dokter dan izin atau cuti atas persetujuan pimpinan.

Terhadap 2 Personil Sat Sabhara yang tidak masuk dinas tanpa keterangan berturut-turut selama 3 hari, Waka Polres, Kasat Sabhara dan Kasi Propam mengecek keberadaannya hingga ke rumah tempat tinggalnya dan ketika di cek ternyata Brigadir Arige tidak berada di rumahnya sedangkan Brigadir Hendra ditemukan di rumahnya, kemudian diarahkan untuk masuk dinas. sebut Kasi Propam.

Sesuai arahan pimpinan dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH bahwa mengatakan apabila personil malas-malasan melaksanakan dinas maka wajib di sidang Disiplin dan bila perlu di Sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) Alias di rekomendasi Pecat dari Polisi, tegas Waka Polres.

 

loading...