ACEH TAMIANG-Dua Orang Pengedar Sabu berhasil ditangkap Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang di pinggi jalan umum Desa Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Kamis (21/12/2017) pukul 21.30 WIB.
Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com via Whatapps, Kasat Res Narkoba Iptu Yudistira Putra,SH, membenarkan adanya aksi penangkapan tersebut. “Benar kedua tersangka yang berinisial S Alis DIN (32), warga Desa Seunebuk Dalam, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang dan M Alias ADI (35), warga Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang kami tangkap karena menyimpan dan mengedarkan sabu seberat 0,85 gram”, kata Kasat
Dijelaskan, Berawal informasi masyarakat bahwa pelaku S Alias DIN sedang terjadi transaksi Sabu di Desa Upah, selanjutnya Tim Opsnal menangkap S Alis DIN, setelah dilakukan penggeledahan di dalam kantong depan celana jeans ditemukan satu bungkus kecil yang diduga Sabu yang di bungkus dengan plastik warna bening setelah di timbang seberat 0.39 Gram serta Sabu tersebut diakui milik tersangka. Dari tersangka selain menyita 0,39 Gram Sabu juga di sita 1 Unit Sepmor Vario BL 6131 UM dam 1 Unit HP RM-1212.
Pengembangan dari tersangka S Alis DIN bahwa Sabu miliknya di beli dari tersangka M Alis ADI di Desa Bukit Rata, selanjutnya Tim berhasil menangkap tersangka M Alis ADI di pinggir jalan umum depan SPBU Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang. Dari tersangka disita 0,46 Gram Sabu yang di simpan di dalam kantong Jaketnya dan 1 Unit Sepmor Vario BL 6227 WS serta 1 Unit HK merk Nokia.
Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang Guna dilakukan penyidikan lebih lanjut”, tutup Kasat
loading...