Aceh Tamiang, Kendaraan bermotor udah sebagai kebutuhan tapi apa salah nya kendaraan dilengkapi dengan lampu penerangan ini yang terjadi pada Hari Senin Tanggal 16 Oktober 2017 Pukul : 23.15 WIB
di Jln umum Pasar Baru Desa Muka Sungai Kuruk Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang. Yang mengakibatkan dua orang Luka Ringan dengan Kerugian Materil diperkirakan Satu Juta Rupiah.

Dari beberapa keterangan orang di sekitar tempat kejadian Yang mana kedua kendaraan pada saat sebelum terjadinya kecelakaan tidak memiliki lampu sebagai alat penerang jalan serta kedua pengendara tidak ada menggunakan helm standart SNI sebagai alat pelindung kepala. Sedangkan untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan ringan dan saat ini telah diamankan di Sat Lantas Polres Aceh Tamiang guna proses lebih lanjut.

*AKIBAT KEJADIAN*
Kedua pengendara mengalami luka-luka dibantu oleh warga di bawa ke RSUD Aceh Tamiang guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kedua kendaraan mengalami rusak ringan dan saat ini telah diamanakan di Sat Lantas Polres Aceh Tamiang guna proses lanjut.

 

Di himbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu melengkapi kendaraan nya demi keselamatan kita semua ungkap kasat lantas AKP Dede Kurniawan.SIK.

loading...