Tribratanewspolrdesacehtamiang. Com. – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH bertindak langsung selaku mentor dalam Pelatihan menembak yang di laksanakan oleh 13 (Tiga Belas) Pegawai/Tim Manajemen PT Pertamina EP Rantau bertempat  di lapangan Tembak Perbakin Polres Aceh Tamiang, Selasa ( 10/03/2020). Pukul 10.00 Wib.

Ke 13 (Tiga Belas) Pegawai,Tim Manajemen PT Pertamina EP Rantau yang mengikuti pelatihan menembak merupa Pimpinan dari PT Pertamina Rantau yang di kepalai oleh seorang Fild Manager bernama Totok Farapianto dan  12 (Duabelas) pejabat Asisten Manager.

Saat kegiatan pelatihan menembak tersebut di lakukan, Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, selaku mentor di bantu oleh beberapa orang pendamping untuk menjelaskan dan memperagakan kepada paserta Pelatihan menembak bagai mana tata cara memegang dan mempergunakan senjata api dan juga bagai mana tata cara/Adab saat menembak, adapun yang berperan sebagai pendamping antara lain Waka Polres Kompol M. Nuzir, S. Sos, Kabag Ops AKP Sukirno, SE, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Rian Putra Yudha, SIK, Kasat Intel Iptu Andri Permadi, SIK, Kasubbag Sapras AKP Andi Sujarto dan Beberapa orang Perwira Pertama Polres Aceh Tamiang lainnya.

Pelaksanaan pelatihan menembak yang di lakukan oleh Pegawai/ Tim Managemen PT Pertamina Ep Rantau di laksanakan dengan menggunakan Senjata Api Laras Pendek jenis Pistol HS, dengan pelaksanaan Pelatihan menembak mempergunakan Pistol jenin H S dengan jarak tembakan sejauh 25 (Dua Puluh Lima ) Meter.

Tujuan di laksanakan nya pelatihan menembak terhadap Pegawai / Tim  Managemen PT, Pertamina EP Rantau  adalah untuk menjalin kerja sama yang baik antara Polres Aceh Tamiang dengan PT Pertamina EP Rantau, serta menanamkan  Disiplin dan menumbuhkan rasa percaya diri bagi Para Pegawai / Tim Managemen PT Pertamina EP Rantau.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here