Tribratanewspolresacehtamiang.Com,- Sejumlah 114 personil Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala ( Rikkles Berkala) yang di laksanakan di Gedung/Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Senin, (17/02/2020), pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan  (Rikkes Berkala) Tahun 2020 terhadap personil Polres Aceh Tamiang di laksanakan oleh Tim  Rikkes Bid Dokes Polda Aceh yang di pimpin oleh Kasubdit Kes Pol AKBP, dr, Hj, S.N, Imanta Tarigan, Sp. Pk.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes Berkala) yang di laksanakan di ikuti oleh Waka Polres Kompol Muhammad Nuzil, S, Sos, Perwira Pejabat Utama Polres dan Personil Polres Aceh Tamiang sejumlah 114 orang yang pemeriksaannya mencakup, Pemeriksaan Mulut dan Gigi, Pemeriksaan Darah dan Urine, Pemeriksaan Jantung (IKG) serta pemeriksaan terhadap organ Perut lainnya (Rongen).

Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Muhammad Nuzir, S. Sos saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.-  menjelaskan bahwa kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes berkala) ke seluruh Polres jajaran Polda Aceh sudah merupakan agenda Tetap Tim Bid Dokkes Polda Aceh yang pelaksanaannya di lakukan setahun sekali.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres juga menjelaskan bahwa Tujuan dilakukannya pemeriksaan Kesehatan (Rikkes Berkala) terhadap seluruh Personil Polres Aceh Tamiang  adalah  untuk mengecek kesehatan seluruh Personil Polres Aceh Tamiang serta mengantipasi dan  mengobati jika ada personil yang menderita sesuatu penyakit, sebut Waka Polres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here