tribratanews.polresacehtamiang.com-Tim Opsnal Polsek Kuala Simpang bersama Tim BNNK Aceh Tamiang menciduk 4 orang tersangka di duga sebagai pemakai, memiliki dan atau menjual Narkotika Jenis Sabu di Dusun Sedar, Desa Sriwijaya, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Senin (12/2/18) Jam 18.00 wib.

Ke Empat tersangka yang di tangkap berinisial : AJ, (45), warga Dusun Sedar, Desa Sriwijaya, Kecamatn Kuala Simpang, Aceh Tamiang, ZH, (53), RD, (32) dan TK, (53), yang ketiga-tiganya warga Dusun Bersama Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Barang bukti yang di sita dari ke Empat tersangka pada saat penangkapan berupa 9 Paket kecil yang di duga Narkotika jenis Sabu setelah di timbang seberat : 8,22 Gram dan 1 buah Tas Sandang serta 1 buah Topi Pilkep warna hitam.

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Kuala Simpang IPTU Sudirman, SE membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan, Infomasi bahwa AJ sedang menjual Sabu di Dusun Sedar selanjutnya Tim Opsnal Polsek Kuala Simpang bersama Tim BNNK Aceh Tamiang mendatangi TKP dan bersahsil menangkapan AJ dan saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan 2 bungkus kecil Sabu yang diselipkan di lipatan topi pilkep milik tersangka setelah di timbang seberat 0,42 gram dan tersangka mengakui bahwa Sabu yang di sita adalah miliknya.

Pengembangan bahwa sabu milik AJ yang di sita di beli dari RD, selanjutnya Tim berhasil menangkap RD di rumahnya bersama ZH dan TK. Setelah dilakukan penggeledahan di dalam tas sandang milik RD ditemukan 7 bungkus kecil yang di duga Sabu, setelah di timbang seberat 7.8 Gram.

Keempat tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polsek Kuala Simpang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, papar Kapolsek.

loading...